Rahasia Pria Perkasa

Rahasia Pria Perkasa
Rekomendasi Boyke untuk Atasi Ejakulasi Dini

Senin, 17 September 2012

Percakapan lucu (bisa di jadikan status juga bagi yang facebookers)

monyet: eh, jerapah ama gajah, gue mau nantang kalian lomba..
jerapah: haha.. monyet kecil kyak lo mau natang kita?
gajah: haha.. lomba apa?
monyet: ngupil..
jerapah+gajah: '...' *terdiam*

pgsaha inggrs: kmrin sy beli helikopter seharga £5000000
pngusaha amrik: itusih blm sbrapa, sy beli kapal pesiar shrga $6000000
pngsaha indo: saya buat kapal selam cuman sy jual shrga Rp 5000 sj..
pngsha inggrs: serius?
pngsh ind: iy sy dagang pempek..

*nelpon*
A: what's up bray?! lagi ngapain lo?
B: ini.. nyari hp gw, brsan ky ad telpon, pas mau gw angkat kok tb2 ngilang gtu..
A: gitu ya? trus yg d kuping lo itu apa?
B: hp gw.............. oiyaya.. thx sob.. lo tmn gw yg paling ngrtiin gw..
A: yea -_-

*sayuran dan buah2an sedang bercermin*

brokoli: aku mirip pohon..
jambu: aku mirip bola kasti
kenari: aku mirip otak
pisang: ngomongin yg laen aj..

A: Gila, gue d katain banci tadi cuman gara2 gue ga bisa berdiri d skateboard..
B: Alah, gitu aja lo ga bisa.. cemen..
A: Yaiyalah gue ga bisa, orang gue pake high heels..
B: -_-

A: Gimana cara nangkep belut listrik?
B: Gmpang, tunggu aja pemadaman bergilir dari PLN

BREAKINGNEWS - Seorang ibu diperkirakan usia 40th dan anaknya yg masih sekitar 5th telah tersambar petir Jumat sore (10/6). Dan kepolisian setempat sedang berusaha mengejar petir yg menyambar korban.
(?)

ahli piano = pianist
ahli gitar = guitarist
ahli keyboard = keyboardist
ahli bass = bassist

ahli uji coba = test....sudahlah gausa d bicarakan..

Satu jerawat tanda cinta, banyak jerawat tanda tanya..
*yg ngomong gitu menyebalkan*
*tersinggung*
._. 


View the original article here

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...