Rahasia Pria Perkasa

Rahasia Pria Perkasa
Rekomendasi Boyke untuk Atasi Ejakulasi Dini

Rabu, 20 Maret 2013

Puisi menyedihkan tentang,,,,,,,pulsa

Puisi menyedihkan tentang,,,,,,,pulsa

 
By DiandraaalIsvan  Mar 20, 2013 0

Hati ini tidak SENANG, bukan karena cintaku HILANG,,,,
Ataupun karena aku banyak HUTANG,,,,
Namun karena sekarang aku sedang tidak punya UANG,,,
 
Sedih bukan karena aku tak punya KEKASIH,,,
Tetapi karena isi dompet ku yang tak pernah terisi alias selalu BERSIH.,,
 
Aku sengsara bukan karena dia nggak SETIA, ,,,
Tapi aku sengsara karena hpku tak ada PULSA,,,,,
 
Hidup tanpa adanya cinta mungkin saja bisa bikin aku BAHAGIA, Tapi hidup tanpa pulsa bisi bikin hidup ku MERANA,,,,
 
Kini,,,,
Aku cemeberut bukan karena pacar ku DIREBUT, melainkan sekarang aku sudah BANGKRUT,,,
 
Kini,,
Ku coba hidup ROMANTIS,,
Sambil menanti dirimu memberikan pulsa GARTIS,,,
Pulsa,,
 
Karya : Onom Sarkonom Yang Sedang Galau di Pulau dan hanya ditemani oleh secuil Bakpau,,
 

Oh,,, Pulsaa

 
 
 

 


 
>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...