Rahasia Pria Perkasa

Rahasia Pria Perkasa
Rekomendasi Boyke untuk Atasi Ejakulasi Dini

Selasa, 04 Juni 2013

Tips Supaya Tidak Dikibulin Suami

Tips Supaya Tidak Dikibulin Suami

 
By TionMcFly  Jun 04, 2013 1

Devi lagi curhat sama Maya tentang suaminya....
 
Devi : Gue sebel sama laki gue.... Kelakuannya itu gak pernah berubah, May...
 
Maya : Kenapa lagi laki lo ? Selingkuh ?
 
Devi : Gak tau juga deh selingkuh atau gak.... Kerjaannya ngebohongin gue terus... Kemaren malam gue SMS kenapa belum pulang ngantor..., katanya lagi lembur...... Pas gue kroscek ke kantornya sama ke teman-temannya, katanya udah pulang dari jam 5 sore.... Kan ngibul itu namanya.... Jam 11 malam baru pulang. Langsung aja gue omelin dan gue diemin sampe tadi pagi.....
 
Maya : Hmmm..... Gitu ya. Gue punya tips nih Dev, supaya laki lo gak terlalu sering ngibul.... Paling gak elo gak bakalan sering-sering ngomel....
 
Devi : Wahh... boleh dong bagi tipsnya..... Gimana caranya ?????
 
Maya : Supaya laki lo kagak sering ngibulin elo......, caranya mudah sekali Dev... ElO JANGAN TERLALU SERING BERTANYA....... 
Devi : -Belegug Maneh....-
 
 

 
 
 

 


 
>

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...